5 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Terbaik 2020, Lebih Mudah dan Gak Pake Ribet

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Terbaik

Apakah sobat termasuk orang yang gemar sekali nonton film di bioskop? Jika iya, maka informasi berikut ini kami rasa akan sangat bermanfaat untuk sobat semuanya para pengunjung setia blog sapagreen.com ini.

Jika biasanya sobat harus mengantri untuk membeli tiket bioskop, apalagi jika film yang hendak sobat tonton adalah film box office yang sangat terkenal dan populer. Maka antrean untuk pembelian tiket bisa saja mengular panjang sekali. Tentu saja hal semacam ini sangat merepotkan dan membosankan.

Namun kini semua sudah serba canggih. Dimana sobat bisa memesan tiket bioskop hanya dengan memalui aplikasi di smartphone. Ada beberapa kumpulan aplikasi yang berguna untuk memesan atau membeli tiket secara online melalui genggaman tangan.

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Terbaik 2020

Berikut ini adalah 5 aplikasi beli tiket bioskop online terbaik 2020. Simak baik-baik ya sobat.

1. Cinema XXI (M-Tix)

Yang pertama tentu saja adalah aplikasi Cinema XXI alias M-Tix yang menyediakan pembelian tiket untuk studio Cinema XXI, The Premier XXI, dan IMAX XXI, loh sobat. Aplikasi tiket bioskop no. 1 di Indonesia ini memeiliki tampilan antarmuka yang sederhana, di mana sobat bisa melihat jadwal film bioskop terbaru, list kumpulan teater, dan harga tiket bioskop di seluruh jaringannya di Indonesia. Keren kan?

Baca Juga: Daftar Judul Film yang Banyak Dinantikan di Tahun 2020

2. CGV CINEMAS

Aplikasi yang kedua untuk membeli tiket bioskop online adalah CGV CINEMAS. Aplikasi ini milik dari jaringan bioskop terbesar kedua di Indonesia, CGV. Kelebihan dari aplikasi ini adalah sobat bisa membuat akun baru dengan menggunakan atau memakai akun Facebook ataupun Gmail. Sobat pun tidak perlu melakukan top up ke dalam aplikasi untuk memesan atau membeli tiket bioskop. Ditambah lagi pilihan studio CGV juga lebih lengkap, yang mana sobat bisa memilih Regular, Velvet, 4DX, dan Satin.

3. Cinepolis Indonesia

Aplikasi selanjutnya yang gak kalah kerennya adalah Cinepolis Indonesia (Cinemaxx). Aplikasi ini memiliki kelebihan harga tiket nonton yang secara umum lebih murah apabila dibandingkan dengan kedua aplikasi yang telah kami sebutkan di atas, yakni Cinema XXI atau CGV. Di sini sobat bisa (membeli) tiket bioskop lewat aplikasi resminya. Hanya saja, kekurangan dari Cinepolis Indonesia ini adalah hanya melayani pembayaran lewat kartu kredit dan top up saldo OVO saja,.

4. TIX ID

Apabila sobat sering memakai dan top up pada aplikasi DANA, maka aplikasi beli tiket bioskop online bernama TIX ID bisa jadi pilihan yang tepat untuk sobat yang hendak memesan tiket bioskop. TIX ID ini sendiri merupakan aplikasi pihak ketika yang melayani pembelian tiket untuk berbagai jaringan bioskop, misalnya saja CGV, dan Cinema XXI. Adapun kelebihan dari TIX ID adalah adanyanya promo berlimpah, misalnya saja voucher “buy 1 get 1 free”, potongan biaya dengan metode pembayaran tertentu, dan lainnya.

5. BookMyShow

Aplikasi terakhir untuk membeli tiket bisokop secara online yang bisa sobat coba adalah BookMyShow. Dimana aplikasi ini merupakan aplikasi untuk pembelian tiket bioskop pihak ketiga yang bisa sobat gunakan. BookMyShow juga bekerja sama dengan sejumlah teater, misalnya saja CGV, Cinepolis, Flix, Lotte Cinema, dan lainnya.

Itulah sobat, beberapa aplikasi yang bisa sobat coba dan gunakan untuk membeli tiket bioskop secara online melalui smartphone.