6 Cara Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel dengan Mudah

Cara Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel dengan Mudah

Dewasa ini, penggunakan layanan chatbot semakin digemari. Terlebih lagi dalam dunia teknologi informasi dan komunikasi. Salah satunya adalah chatbot milik Telkomsel yang bernama tanya veronika asisten virtual.

Melalui berbagai fitur dan fungsi yang dimiliki chatbot tanya veronika ini, Telkomsel berharap bahwa semua jenis keluhan dan berbagai masalah yang dihadapi pelanggan atau penggunanua akan dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat.

Tanya Veronika Asisten Virtual ini sendiri memiliki berbagai fitur yang bisa kamu manfaatkan. Misalnya saja ketika kamu hendak mengecek sisa pulsa, melihat penggunaan dan sisa kuota internet, menukar Telkomsel poin, informasi PUK kartu telepon, pembelian paket promo, hingga menemukan lokasi GraPari terdekat.

Cara Mengakses Chatbot Tanya Veronika

Sementara itu, untuk dapat memanfaatkan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel ini, kamu bisa mengaksesnya melalui beberapa cara.

1. Aplikasi MyTelkomsel

Cara pertama untuk mengakses tanya veronika adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini dapat kamu install di ponsel Android dan juga iPhone. Kamu tinggal mengunduhnya melalui PlayStore ataupun Apple App Store.

2. Website Telkomsel

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, layanan chatbot taya veronika in juga bisa kamu akses melalui webste resmi Telkomsel. Kamu hanya perlu membuka situs dengan www.telkomsel.com lewat browser. Selanjutnya klik layanan tanya veronika yang berada di pojok bawah paling kanan. Kamu pun langsung bisa memulai untuk menggunakannya.

3. WhatsApp

Kamu juga bisa mengakses tanya veronika melalui WhatsApp loh. Caranya cukup mudah. Kamu bisa meng-klik tsel.me/wa3 atau cara lainnya bisa juga dengan menghubungi nomor WA +628111111. Mudah sekali bukan?

4. Facebook Messenger

Cara selanjutnya untuk mengakses tanya veronika adalah lewat Facebook Messenger. Cara ini termasuk yang paling mudah karena kamu tinggal buka aplikasi FB Messener dan melakukan chat dengan akun https://www.facebook.com/telkomsel/ atau https://www.facebook.com/157697287618387/.

5. Telegram

Sementara itu, jika kamu memiliki aplikasi Telegram yang terinstall di ponsel. Maka kamu juga bisa mengakses Tanya Veronika melalui akun Telegram di @Telkomsel_official_bot.

Pertama, kamu ketik dulu di kolom pencarian “telkomsel_official_bot” dalam. Lalu kamu pilih saja Telkomsel Care. Selanjutnya kamu klik tombol Start, maka kamu akan disambut dengan pesan baru dari Telkomsel Care dan silakan kamu lanjutkan sendiri langkah berikutnya.

6. Line

Selain lewat WA, Telegram dan FB Messenger, kamu juga bisa mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel ini melalui aplikasi Line. Pertama, kamu cari akun @Telkomsel di kolom pencarian. Atau kamu juga bisa memakai cara lainnya, yakni dengan meng-klik tsel.me/lineVA3. Kemudian kamu add akun dan klik tombol chat untuk memulainya.

Itulah 6 cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan akses layanan tanya veronika yang merupakan chatbot atau asisten virtual dari Telkomsel.