Yuk, Cek Harga Redmi Note 11 Pro dan Spesifikasi Lengkapnya

Cek Harga Redmi Note 11 Pro dan Spesifikasi Lengkapnya

Salah satu produsen smartphone ternama yaitu Xiaomi telah merilis ponsel terbarunya yaitu Redmi Note 11 Pro. Untuk harga Redmi Note 11 Pro ini sendiri dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya karena mengingat spesifikasinya yang juga berbeda.

Xiaomi sendiri selalu menawarkan model yang beragam serta unik pada pelanggannya. Misalkan saja dengan mengubah desainnya yang awalnya melengkung menjadi rata. Kemudian masih banyak perubahan lainnya yang dilakukan Xiaomi tersebut. Berikut ini spesifikasi fitu serta harga Redmi Note 11 Pro.

1. Layar HP

Adapun HP redmi note 11 pro ini mempunyai layar IPS LCD yang ukurannya 6,6 inci dan resolusi full HD+ dengan ukuran 2400 x 1080 Px. Lalu untuk refresh ratenya sendiri yaitu 90 Hz.

2. Fitur VC Liquid Cooling

Selain itu seri yang satu ini pun juga telah dilengkapi oleh VC Liquid Cooling, dimana sistem pembuangan panasnya bisa menghasilkan kondisi HP menjadi adem kembali setelah penggunaan seharian. Fitur ini juga diklaim efektif sekali bahkan bisa mengurangi suhu perangkatnya sampai 3 derajat celcius.

3. Fotografi Redmi

Kemudian jika ditinjau dari segi fotografinya telah mengemas kamera selfie dengan resolusi 16 MP pada bagian depannya. Sementara untuk kamera belakangnya ganda dengan konfigurasi hingga 50 MP.

4. Fitur Fast Charging

Fitur fast charging sendiri selalu diinginkan oleh setiap pengguna ponsel. Pada redmi note 11 pro sendiri mengusung baterai hingga 5000 mAh. Anda pun hanya perlu mengisi dayanya dalam 62 menit saja.

5. Harga redmi note 11 pro

Terakhir adalah harga dari HP redmi ini. Anda bisa pilih 3 varian yang dibedakan dari RAM serta memori internal yang dimilikinya. Untuk RAM 6 GB dan memori 128 GB dibanderol harga Rp. 3,5 juta, RAM 6 GB dan memori 128 GB dibanderol harga Rp. 4,2 juta, dan RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB seharga Rp. 4,7 juta.

Itulah spesifikasi harga Redmi Note 11 Pro. Jika Anda ingin membelinya, pastikan Anda sudah menyesuaikan budget dengan kebutuhan sehingga kantong Anda pun tidak harus mengeluarkan uang yang banyak agar bisa mendapatkan ponsel satu ini.