Mudahnya Jual Mobil Bekas di Seva.id, Aman dan Tanpa Ribet

Mudahnya Jual Mobil Bekas di Seva.id, Aman dan Tanpa Ribet

Ada banyak alasan mengapa orang jual mobil bekas. Bisa karena sedang membutuhkan uang, atau mungkin juga karena ingin membeli mobil yang lebih baru (upgrade).

Mempunyai kendaraan pribadi sesuai kebutuhan merupakan harapan bagi banyak orang. Termasuk bagi Anda yang sudah memiliki mobil, tetapi berniat untuk meng-upgrade dengan mobil baru.

Maka salah satu solusi yang sangat efektif adalah dengan menjual mobil kesayangan Anda. Di mana uang dari hasil penjualan tersebut bisa Anda gunakan untuk menambah budget guna membeli mobil baru.

Jual Mobil Bekas di Seva.id

Jual Mobil Bekas di Seva.id

Cara jual mobil bekas tidak sulit dan seribet yang Anda bayangkan. Pasalnya, Anda dapat melakukannya dengan mudah dan aman melalui Seva.id. Anda bisa menjual mobil bekas dengan harga yang sesuai.

Selain mudah, jual mobil bekas di Seva.id tidak dipungut biaya. Berikut ini langkah-langkah untuk melakukannya.

Pertama, lakukan pendaftaran di Seva.id. Selanjutnya, Anda lengkapi isi data dan foto mobil Anda dengan lengkap dan sesuai dengan apa yang ada. Dalam mengisi data ini pastikan semuanya valid dan sesuai dengan kenyataannya. Selanjutnya, Klik tombol “Jual Mobil Saya””, kemudian tunggu email konfirmasi.

Kemudian, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui konfirmasi email, apakah mobil bekas yang Anda jual di-approve atau tidak.

Jika mobil bekas yang hendak Anda jual di-approve, maka Anda akan melihat status mobil tersebut yang dapat Anda cek lewat fitur “Akun Saya > Kendaraan Saya”. Melalui fitur tersebut selanjutnya Anda dapat merubah atau menambahkan gambar foto dan juga deskripsi dari mobil bekas yang Anda listing di Seva.id.

Jika ternyata mobil bekas yang Anda listing tersebut berhasil terjual, maka Anda dapat menonaktifkan atau menghentikan iklan mobil Anda dengan cara menekan tombol “Tandai Terjual” agar mobil Anda tidak dibeli lagi oleh orang lain. Setelah transaksi selesai, maka Anda akan segera mendapatkan uang dari penjualan mobil bekas tersebut.

Itulah cara mudah menjual mobil bekas melalui platform Seva.id. Sebelum Anda mendaftarkan mobil untuk dijual, sebaiknya Anda periksa dan cek dengan teliti mobil Anda dan kelengkapan dokumennya. Selain itu, cuci dan bersihkan mobil Anda sehingga akan terlihat mulus dan kinclong.