Percantik Kamar Tidurmu dengan Tanaman dan Bunga, Tidur Jadi Nyenyak dan Nyaman

Tips Mempercantik Kamar Tidur dengan Tanaman dan Bunga

Sobat tentu saja memiliki kamar tidur, baik itu di rumah sendiri maupun buat sobat yang saat ini masih nge-kost ataupun ngontrak rumah. Dan sobat pastinya sangat menginginkan memiliki kamar tidur yang nyaman dan cantik. Kamar tidur yang tidak hanya bersih, namun juga dapat mendukung kulitas tidur yang lelap dan nyenyak, serta menjadikan kamar tidur sebagai salah satu sumber ide serta inspirasi sobat sapagreen.com.

Tidak sulit untuk membuat kamar tidur menjadi indah, cantik dan nyaman. Ada banyak cara yang dapat sobat tempuh, salah satunya adalah dengan meletakkan beberapa tanaman dan bunga di kamar tidur. Tentu saja sobat harus memilih tanaman dan bunga yang tepat, serta peletakkannya pun harus sobat perhatikan.

Baca Juga: Cara Agar Anak Suka Berolahraga untuk Mencegah Obesitas

Akan menjadi aneh kalau sobat meletakkan bunga bangkai misalnya di dekat tempat sobat tidur dan rebahan.

Mempercantik Kamar Tidur dengan Tanaman dan Bunga

Nah sobat, biar sobat gak bingung, berikut ini kami sajikan beberapa tanaman dan bunga yang dapat sobat tambahkan untuk memperindah kamar tidur sobat.

1. Gardenia

Tanaman yang pertama adalah gardenia. Tanaman jenis ini memiliki aroma yang wangi sehingga bagus sekali ditambahkan di sudut kamar tidur sobat. Bentuknya yang indah dan cantik akan semakin membuat kamar tidur sobat terasa nyaman. Gardenia juga dipercaya dapat membantu sobat tidur lebih lelap, nyenyak dan berkualitas.

Simak Juga: Tips untuk Memulai Pola Makan dan Hidup Sehat

2. Pothos

Tidak kalah dengan gardenia, pothos juga sangat pantas ditaruh di dalam kamar tidur. Daunnya yang khas dengan bentuk hati serta tanaman ini sangat mudah tumbuh, ditambah lagi dengan manfaatnya sebagai filter alami yang dapat membersihkan udara di sekitar kamar tidur sobat.

3. Bamboo Palm

Jika sobat ingin menghias kamar tidur denagn tanaman, maka Bamboo Palm adalah pilihan yang cerdas dan bijak. Apalagi jiika sobat sangat menyukai nuansa dan suasana keindahan daerah tropis. Ditambah lagi tanaman Bamboo Palm ini juga berguna dalam membersihkan udara.

4. Kaktus Hias

Tanaman hias yang satu ini bisa sobat tambahkan misalnya di meja kamar sobat. Jika sobat memilih jenis kaktus yang tepat ditambah dengan pot yang cantik, maka tak pelak kamar tidur sobat akan semakin terlihat indah.

Baca Juga: Berbagai Bahan Makanan yang Berkhasiat untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

5. Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua bentuknya sangat simpel dan lucu. Manfaatnya yang dapat mengurangi efek radiasi dan filter udara membuatnya menjadi salah satu tanaman favorit yang diletakkan di berbagai ruangan dalam rumah. Ditambah lagi perawatannya yang sangat mudah, maka lidah mertua sangat pas jika sobat taruh di meja kerja ataupun di sudut kamar tidur.

Bagaimana sobat, adakah jenis tanaman dan bunga di atas yang ingin sobat letakkan di dalam kamar tidur? Semoga dengan mendekorasi kamar tidur sobat dengan beberapa tanaman dan bunga yang kami rekomendasikan ini, kamar tidur sobat menjadi lebih indah dan nyaman serta membuat tidur sobat semakin nyenyak dan berkualitas.