Rekomendasi Susu Terbaik untuk Balita dan Ibu Menyusui dari Anmum

Rekomendasi Susu Terbaik untuk Balita dan Ibu Menyusui dari Anmum

Tidak hanya ibu hamil, ibu menyusui juga membutuhkan nutrisi tambahan untuk menjaga kualitas ASI yang dihasilkan. Begitupun dengan anak, selepas masa ASI selama 2 tahun anak juga perlu dicukupi kebutuhan nutrisi guna menunjang tumbuh kembangnya tidak hanya melalui makanan. Penambahan nutrisi dari susu banyak menjadi pilihan. Karena memang dirasa lebih mudah dan praktis.

Namun, banyaknya produk yang beredar di pasaran sering membuat Anda bingung untuk menjatuhkan pilihan. Sebelum menentukan pilihan ada baiknya Anda mencari review produk, kemudian pilihlah juga produk yang memang telah dikenal bertahun-tahun memiliki kredibilitas yang baik.

Beberapa produk yang banyak direkomendasikan adalah susu keluaran Anmum. Pasalnya, Anmum memiliki produk susu yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan serta kebutuhan nutrisi baik itu untuk balita, awal perencanaan kehamilan, ibu hamil hingga menyusui. Semua itu bisa Anda temukan informasinya melalui website resminya. Silakan kunjungi Anmum disini.

Susu Anmum untuk Balita & Ibu Menyusui

Susu Anmum untuk Balita dan Ibu Menyusui

Berikut akan diulas lebih lanjut mengenai produk Anmum khususnya susu untuk ibu menyusui dan susu untuk balita. Silakan simak baik-baik ya.

1. Anmum Lacta

Anmum Lacta adalah susu yang diformulasikan secara khusus untuk ibu menyusui. Anmum Lacta memberikan nutrisi tambahan yang akan dibutuhkan ibu menyusui agar ASI yang dihasilkan cukup dan juga lebih berkualitas. Produk ini memiliki kandungan Nuelipid yang mengandung Gangliosida GA, DHA, Vitamin B, serat pangan, Kalsium dan Zat besi.

Nuelipid dan DHA sangat berguna untuk perkembangan dan pertumbuhan bayi terutama untuk perkembangan otak dan juga kemampuan kognitifnya. Vitamin B akan memberi ibu menyusi lebih banyak energi untuk menghasilkan ASI. Dengan asupan Vitamin B yang cukup maka ibu akan menghasilkan ASI lebih melimpah.

Kebanyakan ibu menyusui memiliki masalah pada pencernaan, terutama sembelit. Anmum lacta juga dilengkapi dengan serat pangan. Serat pangan ini kaya akan prebiotik yang akan mengendalikan jumlah bakteri usus dan menjaga pencernaan. Selain itu serat pangan juga menjaga ibu kenyang lebih lama. Sehingga berat badan ibu menyusui lebih terkontrol.

Ibu menyusi juga sering terancam dengan masalah anemia juga defisiensi kalsium. Dengan rutin mengonsumsi Anmum lacta maka kebutuhan akan kalsium dan zat besi akan terpenuhi. Sehingga Anda tidap perlu khawatir terkena anemia atau terancam osteoporosis saat tua.

2. Anmum Essential

Setelah kita bahas produk untuk ibu, selanjutnya adalah ulasan produk Anmum untuk balita yaitu Anmum Essential. Anmum Essential diformulasikan khusus untuk balita, nutrisi yang terkandung di dalamnya disesuaikan dengan kebutuhan balita sesuai usianya. Sehingga tumbuh kembangnya juga lebih optimal.

Susu Anmum Essential diproduksi dua jenis berdasarkan usia. Anmum Essential 3 untuk balita usia 1 – 3 tahun dan juga Anmum Essential 4 untuk anak usia 4 – 5 tahun. Kedua nya memiliki kandungan Nuelipid, GA dan DHA, Serat pangan, Zat besi dan juga kalsium. Keunggulan dari produk ini adalah tanpa menggunakan gula tambahan sehingga anak akan terlindung dari obesitas serta kerusakan gigi.

Nuelipid dalam Anmum essential berfungsi untuk mendukung perkembangan daya pikir, menjaga imunitas, pertumbuhan serta kesehatan pencernaan anak-anak. Sedangkan GA dan DHA akan merangsang perkembangan otak dan juga kemampuan kognitif si kecil.

Kebanyakan balita sulit makan sayur, kandungan serat pangan dalam anmum essential akan menutup kekuranan tersebut sehingga kesehatan saluran pencernaan anak lebih terjaga. Dan kandungan zat besinya akan menghindarkan anak dari gangguan anemia. Sehingga anak lebih aktif saat beraktivitas.

Pemberian susu anmum essential 3 dan 4 secara rutin kepada si kecil usia 1 – 5 tahun, akan mencukupi kebutuhan nutrisi harian si kecil dan menjaga tumbuh kembangnya tetap sesuai dan juga optimal.

Tags: