Solusi Transportasi Indonesia di Masa Pandemi melalui Aplikasi TRAC To Go

Solusi Transportasi Indonesia di Masa Pandemi melalui Aplikasi TRAC To Go

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa berbagai negara di seluruh belahan dunia saat ini tengah berjibaku melawan wabah penyakit atau pandemi COVID-19, termasuk negara kita tercinta Indonesia. Pandemi ini telah membuat manusia mengalami perubahan gaya hidup dalam berbagai bidang, salah satunya adalah dari segi transportasi.

Karenanya, solusi transportasi indonesia sangat dibutuhkan pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Pasalnya, bepergian saat adanya wabah pandemi berbeda dibandingkan ketika suasana normal. Jika dulu sebelum era pandemi, Anda bisa dengan mudah dan bebas kemana-mana menggunakan layanan transportasi umum tanpa merasa was-was. Hal itu tidak bisa Anda lakukan saat ini, tanpa dihantui rasa takut dan cemas akan tertular virus corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksin yang paten.

Terlebih lagi bagi Anda yang saat ini belum memiliki kendaraan pribadi, maka menggunakan moda transportasi umum tanpa memperhatikan protokol kesehatan akan dapat meningkatkan risiko penularan COVID-19.

TRAC Sebagai Solusi Transportasi Indonesia di Masa Pandemi

Maka dari itu, salah satu solusi yang masuk akal dan mudah dilakukan untuk bepergian tanpa merasa ketakutan akan bayang-bayang penularan COVID-19 adalah dengan menyewa mobil. Sebab, dengan menyewa mobil maka Anda bisa menghindari kontak fisik dengan orang lain sehingga Anda pun akan merasa lebih aman dan nyaman. Meskipun demikian, Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih jasa layanan sewa mobil.

Pastikan Anda hanya menggunakan layanan jasa sewa mobil yang profesional dan terpercaya, serta menjalankan berbagai prosedur dan juga protokol kesehatan dengan benar dan ketat. Salah satunya adalah TRAC, penyedia layanan dan jasa sewa mobil yang handal dan bisa diharapkan di saat era pandemi COVID-19 ini.

Adapun TRAC itu sendiri merupakan salah satu lini bisnis PT. Serasi Autoraya (SERA) yang bergerak di bidang transportasi. Sementara itu, SERA itu sendiri merupakan bagian dari Astra Group. Sehingga nama besar SERA dan Astra akan semakin menambah kredibilitas layanan sewa mobil yang dimiliki TRAC tersebut.

Fitur Terbaru Aplikasi TRAC To Go

Menariknya lagi, saat ini Anda dapat dengan mudah menyewa mobil dari TRAC menggunakan aplikasi terbaru yang bernama TRAC To Go. Dengan aplikasi ini, Anda akan semakin mudah dalam menyewa mobil berkat kehadiran berbagai fitur terbaru yang dimiliki TRAC To Go Apps ini.

Beberapa fitur terkini telah disematkan pada aplikasi TRAC To Go yang akan memudahkan Anda. Pertama, banyaknya pilihan metode pembayaran yang beragam. Mulai dari Credit Card, Virtual Account (khusus untuk BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata), dan e-wallet (misalnya Ovo, Dana, Link Aja, hingga Gopay).

Selanjutnya, Anda bisa melakukan panggilan langsung ataupun Whatsapp dengan driver melalui Aplikasi TRAC To Go ini. Selain itu, Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang bakal mengingatkan Anda terkait chart atau keranjang order sehingga Anda bisa mengetahui kapan batas waktu untuk segera melakukan pembayaran. Kemudian ada juga notifikasi dalam bentuk e-receipt, notifikasi jika terjadi pembatalan order, hingga notifikasi histori order yang telah Anda lakukan terkait penyewaan mobil di TRAC.

Lebih dari itu, di dalam aplikasi TRAC To Go Anda juga bisa memberikan rating dan ulasan terkait layanan yang Anda gunakan, mulai dari kualitas kendaraan, pelayanan dan performa driver yang Anda gunakan.

Dengan adanya pembaruan dan penambahan fitur-fitur tersebut, Anda akan semakin mudah ketika hendak menyewa mobil melalui aplikasi TRAC To Go.