Tips Bagaimana Cara Menyimpan Baju Agar Wanginya Tahan Lama

Cara Menyimpan Baju Agar Wanginya Tahan Lama

Tips Bagaimana Cara Menyimpan Baju Agar Wanginya Tahan Lama. Cara mudah dan efektif menyimpan pakaian agar tetap wangi meskipun sudah lama disimpan. Apakah sobat penasaran ingin mencobanya?

Selain meningkatkan rasa percaya diri pakaian yang wangi juga bisa membuat mood pemakai lebih baik. Jika sebelumnya telah kami sajikan untuk sobat yang membutuhkan referensi harga smartphone terbaru update tentang harga dan spesifikasi xiaomi redmi 8, maka tak ada salahnya jika kali ini akan kami coba hadirkan informasi mengenai cara menyimpan baju agar wanginya tahan lama di blog SAPAGREEN.COM.

Aroma wangi pada pakaian tidak hanya karena seringnya kita mencuci pakaian. Cara menyetrika serta metode penyimpanan dalam lemari juga sangat berpengaruh terhadap ketahanan aroma pakaian.

Berikut beberapa tips agar baju sobat tetap wangi walaupun sudah beberapa hari dicuci dan disimpan di dalam lemari.

Letakkan potpourri dalam lemari pakaianmu

Cara ini cocok diterapkan bagi sobat yang lebih suka cara alamiah, atau sobat yang memiliki alergi parfum. Potpourri atau bunga-bunga kering cukup efektif membuat baju tetap wangi meski sudah beberapa hari disimpan dalam lemari. Potpourri ini dapat sobat dapatkan di toko-toko aromatherapy atau membeli online dari situs e-commerce. Untuk penggunaanya cukup gantungkan dalam lemari setelah potpourri dipindahkan dalam kantong pengharum.

Gunakan pewangi saat menyetrika

Biasakan segera menyetrika pakaian setelah kering. Semprotkan pewani setrika, karena selain membuat pakaian sobat tetap wangi juga membantu sobat agar pakaian lebih cepat licin saat disetrika.

Semprotkan room spray

Selain itu pewangi setrika dan potpourri sobat bisa menggunakan room spray. Room spray ini berguna untuk menyamarkan bau lemari sehingga wangi pakaian lebih tahan lama. Semprotkan room spray pada lemari seminggu sekali. Agar tetap mendapat aroma yang enak sobat bisa memilih room spray, pewangi setrika dan potpourri varian yang sama.

Letakkan soda kue di lemari pakainmu

Terakhir, untuk menjaga wangi lemari tetap awet gunakan soda kue. Letakkan soda kue kemudian lubangi tutup botolnya.

Demikianlah sajian kami untuk cara menyimpan baju agar wanginya tahan lama, semoga memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa simak juga update lainnya, buah dan sayuran yang bisa menurunkan asam urat dari katergori tips kebugaran dan kesehatan di halaman lainnya di website SAPAGREEN.COM.